Senin, 15 Maret 2010

Bagaimana Bisnis Online Dijalankan ?


Apa Dan Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online ?

Bisnis online atau sering kita kenal dengan nama internet merupakan usaha yang berjalan secara otomatis 24 jam non stop.

Alat atau sistem inilah yang bisa mendatangkan hasil (baca : uang) bagi kita yang mau berusaha memahami dan mempelajari RAHASIA dibalik benda yang bernama
internet atau bisnis online ini.


Bagaimana Cara menemukan RAHASIANYA ?

B
agi kawan -kawan yang pengen mengetahui RAHASIA yang saya maksut sangat mudah kalau kita ada kemauan. Saya sarankan kawan - kawan pelajari di situs ini http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=formulasukses

Saya pribadi merasakan banyak manfaat setelah saya pelajari dari sini , disamping pengetahuan saya bertambah tentang bisnis online, rekening sayapun bisa terkredit atau terisi uang sambil belajar.

Bagi kawan - kawan yang ngaku gaptek ( gagap teknologi) saya sarankan klik disini dan temukan RAHASIA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET meskipun pemula.


Dari ARI MAHENDRA yang sedang belajar


Secepetnya klik disini !

6 komentar:

  1. ini untuk anda yang ingin mencari uang di internet gratis tanpa biaya , dengan mengikuti program ptc (paid to click) artinya anda akan di bayar tiap klik iklan ,.. ini ada ptc yang udah aku bukti'in sendiri, udah pernah PO $5 pada 10 April 2014, kunjungi => http://tinyurl.com/nhmkcp5 bisa di klik pake browser bawaan bb atau android yang support javascript , jadi gag usah ribet pake komputer... per iklan sampai $0.01 lumayan perhari bisa 0.062 ... dan ini ada lagi http://tinyurl.com/qggvr53 tapi harus pake komputer klo klik, per iklan sampai $0.01 perhari $0.086 di jamin 1000% PO semua
    jangan lupa setlah register sukses .. login => klik view advertisement ... di situ banyak iklan, klik semua iklan yang ada dan setelah itu lihat saldo anda akan bertambah.. setelah saldo memenuhi minimal PO anda bisa mentransfer ke paypal anda bila kurang jelas bisa hubungi email saya whost25@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  2. http://michaelsaychu.com/tentang-sekolah-bisnis-1-milyar-komunitas-dan-cara-berbisnis-modern/

    BalasHapus
  3. (Info Langka),,,

    Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
    GA MAU???
    INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN
    TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN
    PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT,,TERJANGKAU...
    Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan
    SUKSES UNTUK KITA SEMUA
    Mau? Info Lengkap buka & klik disini aja kawan

    BalasHapus
  4. Assalamu’alaikum wr wb...
    Bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini. Dulunya saya pengusaha sukses yang jatu miskin karna bangkrut. Demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini, hinggah saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan KLIK DISINI
    atau
    BUKA DISINI

































































































































































    BalasHapus
  5. Good article sir, it will open student mnnds getting extra earning free from home ..
    I want to share mine too, just click here https://bit.ly/2wMECYG
    I want you to take review too
    Sucses to you sir

    BalasHapus